Thursday, February 12, 2015

Kumpulan Kata - kata Cinta Romantis Buat Pacar Terupdate

Kumpulan Kata – kata Cinta Romantis Buat Pacar Terupdate - Terkadang kita ingin membuat pasangan kita merasa bahagia dengan kata-kata yang kita ucapkan padanya, akan tetapi kita kurang pengetahuan akan kata-kata yang ingin kita ucapkan kepadanya, nah disini saya akan memposting artikel tentang kata-kata cinta dan romantis buat pacar kita, cekidottt :D


 


Kumpulan Kata – kata Cinta Romantis Buat Pacar Terupdate


 


Kumpulan Kata - kata Cinta Romantis Buat Pacar Terupdate Kumpulan Kata – kata Cinta Romantis Buat Pacar Terupdate


 


Berikut ini kata – kata Cinta Romantis Buat Pacar


Kalo kita sayang sama seseorang, bukan gimana kita harus memiliki dia tapi bagaimana caranya supaya kita bisa bahagiain dia.


Tau nggak kenapa donat itu bolong tengahnya? karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.


Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah atau pikiran melainkan HATI.


Bukan karena siapa dirimu, aku menyayangimu tapi karena apa yang terjadi padaku saat bersamamu.


Seorang wanita sanggup menyembunyikan rasa cinta bertahun-tahun tapi… seorang wanita tidak mampu menyembunyikan rasa cemburunya walau sesaat.


Kadang yang terindah bukanlah yang terbaik, yang sempurna tidak selalu menjanjikan kebahagiaan. Namun jika kita dapat menerima kekurangan menjadi kelebihan, itulah kesempurnaan yang sebenarnya.


Hatiku kan selalu ku jaga hanya untuk dirimu, dan tidak akan pernah aku membiarkan orang lain datang dan mengusiknya. Karena hanya cukup dirimu yang ada dihatiku.


Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya, sangat berharga buat kamu.


Suatu saat cahaya hatiku mulai meredup, dan kamu bisa membuatnya terang kembali, karena kasih sayangmu lah yang mampu jadi lenteranya.


 


Semoga artikel yang singkat ini yang membahas tentang Kumpulan Kata – kata Cinta Romantis Buat Pacar Terupdate   dapat membantu anda disaat yang tepat. demikianlah .. salam… :)



Kumpulan Kata - kata Cinta Romantis Buat Pacar Terupdate

No comments:

Post a Comment